Senjata Baru Milos Raonic

Kamis, 08 Januari 2015 - 16:09 WIB
Senjata Baru Milos Raonic
Senjata Baru Milos Raonic
A A A
BRISBANE - Milos Raonic tidak menemui hambatan untuk melaju ke babak perempat final turnamen Brisbane International. Pada pertandingan yang berlangsung di Perth, unggulan ketiga Kanada itu menang dengan dua set langsung 6-3, 6-4 atas Mikhail Kukushkin dari Kazakhstan.

Di perempat final nanti, Raonic bakal berhadapan dengan Sam Groth. Pada pertandingan sebelumnya wakil tuan rumah itu sukses menjungkalkan Lukasz Kubot dari Polandia lewat pertarungan sengit tiga set 6-4, 6-7, 7-6.

Raonic menjelaskan bahwa dirinya mulai mengubah gaya permainannya di musim ini, terutama pukulan servis. Sehingga petenis Kanada ini menghabiskan banyak waktu untuk menjalani latihan servis bersama pelatih. Itulah sedikit rahasia alias senjata utamanya dalam mengalahkan lawannya tersebut.

"Setelah selesai tahun lalu saya berpikir bahwa saya bisa melakukan jauh lebih baik dengan pukulan servis saya. Jadi kami menghabiskan banyak waktu di musim ini dan saya senang kerja keras saya selama ini berjalan sesuai rencana," ungkap Raonic dikutip ABC News, Kamis (8/1/2015).

Lebih lanjut petenis berusia 24 tahun itu mengatakan dirinya senang berhasil memulai musim dengan baik. Ini akan dijadikannya sebagai modal bagus untuk melanjutkan momentum keberhasilan ini sampai ke Grand Slam Australia Terbuka, yang baru akan berlangsung pada 19 Januari mendatang.

"Untuk memperbaiki penampilan saya sendiri itu adalah tujuan terbesar saya. Saya sudah tinggal selangkah lagi berada di semifinal, tapi saya berjanji akan terus melakukan hal yang lebih baik lagi."

Jika Raonic berhasil memenangkan pertandingan, maka dia tinggal menunggu pemenang laga Kei Nishikori melawan Bernard Tomic.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7638 seconds (0.1#10.140)