Barca Kehilangan Xavi Hernandez

Jum'at, 09 Januari 2015 - 01:40 WIB
Barca Kehilangan Xavi Hernandez
Barca Kehilangan Xavi Hernandez
A A A
BARCELONA - Barcelona dipastikan bakal kehilangan playmaker berpengalaman mereka, Xavi Hernandez saat melawan Elche di leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (9/1/2015) dini hari WIB. Tim medis Catalan melaporkan Xavi mengalami cedera selama sesi latihan kemarin, dan dipastikan belum bisa bermain di Camp Nou.

Dilansir Marca, Xavi mengalami cedera robek soleus di betis kirinya yang membuat pemain veteran asal Spanyol itu harus menjalani proses pemulihan. Kondisi ini membuat Xavi diragukan bisa tampil ketika menghadapi Elche dan pekan depat saat melawan Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga.

Pihak La Blaugrana -julukan Barca-, masih menunggu seberapa cepat Xavi dapat kembali pulit. Untuk sementara Andres Iniesta bakal menggantikan tempat Xavi ketika melawan Elche dan sepertinya pelatih Barca, Luis Enrique juag menyiapkan beberapa pilihan dari skuat muda Catalan.

Selain Xavi, kubu Catalan sepertinya juga tidak dapat diperkuat bek, Jeremy Mathieu lantaran mengalami cedera di otot Achilles tendon. Namun Barca masih menunggu apakan pemain yang baru didatangkan dari Valencia, musim panas kemarin bisa diturunkan saat menghadapi Elche di Camp Nou.

Selain itu, seperti yang dilaporkan oleh Departemen medis klub, Jérémy Mathieu memiliki niggle di kiri nya Achilles tendon, dan ada juga cemas menunggu untuk melihat seberapa cepat cedera dapat memperbaiki.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3968 seconds (0.1#10.140)