Rodriguez Kritik Kepemimpinan Wasit

Jum'at, 09 Januari 2015 - 02:49 WIB
Rodriguez Kritik Kepemimpinan Wasit
Rodriguez Kritik Kepemimpinan Wasit
A A A
MADRID - Penggawa Real Madrid melayangkan protes atas kepemimpinan wasit, usai dikalahkan Atletico Madrid pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey di Vicente Calderon, kemarin. Seperti diketahui Madrid dipermalukan tetangga sekota, lewat dua gol Raul Garcia dan Jose Maria Gimenez.

Menanggapi kekalahan timnya, penyerang muda Madrid, James Rodriguez menyoroti kinerja wasit yang menurut selalu ragu-ragu dalam mengambil keputusan. "Ia (wasit) selalu ragu-ragu untuk mengambil keputusan dan selalu mendukung Atletico," ucap penyerang asal Kolombia itu dilansir Marca, Jumat (9/1/2015).

Selain itu Rodriguez juga mempertanyakan hadiah penalti yang diberikan wasit kepada Atletico. Insiden ini terjadi pada menit awal babak kedua, saat Sergio Ramos terlihat menjatuhkan Raul Garcia di kotak penalti dan wasit menyaksikan pelanggaran tersebut. Hadiah penalti pun diberikan dan Garcia yang jadi eksekutor menunaikan tugasnya dengan baik.

Sementara Ramos sendiri enggan mengomentari seputar hadiah penalti yang diberikan wasit. "Saya tidak ingin berbicara tentang kontroversi dan khususnya soal penalti. Ini adalah sebuah liga yang bisa dinikmati, ketika kalah sangat mudah untuk menyalahkan wasit," terang Ramos.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8014 seconds (0.1#10.140)