Macan Tidar Gamang Hadapi Divisi Utama

Jum'at, 09 Januari 2015 - 17:59 WIB
Macan Tidar Gamang Hadapi Divisi Utama
Macan Tidar Gamang Hadapi Divisi Utama
A A A
MAGELANG - PPSM Magelang termasuk tim yang gamang menghadapi kompetisi Divisi Utama musim 2015. Tim berjuluk Macan Tidar tersebut hingga pertengahan Januari ini masih berkutat dengan persoalan evaluasi dan pembentukan manajemen tim.
Sekretaris PPSM Magelang musim 2014 Adi Wicaksono mengatakan, meski kick off Divisi Utama 2015 tinggal menunggu hari karena direncanakan bergulir di akhir Februari mendatang, pembentukan manajemen tim yang berbasis di Kota Magelang tersebut masih menemui jalan buntu.

"Manajemen masih belum selesai (terbentuk). Kalau sudah ada perkembangan akan kita sampaikan,"ujar Adi Wicaksono saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Disinggung mengenai evaluasi tim di kompetisi 2014, Adi menyebutkan, hingga kini persoalan tunggakan gaji pemain masih belum bisa mendapatkan solusi. Dengan kondisi tersebut, persiapan untuk bisa mengarungi musim kompetisi 2015 masih cukup berat bagi tim yang ber-homebase di Stadion Madya, Magelang, tersebut.

Pada musim 2014 lalu, di tengah perjalanan kompetisi PPSM terkendala finansial. Gaji pemain tidak terbayarkan hingga akhirnya saat tim berada di posisi ketiga klasemen. Para pemain malah pergi meninggalkan klub. Bahkan di tengah musim manajer tim musim kemarin Widarto mengaku sulit untuk membangkitkan tim yang sedang didera persoalan keuangan tersebut.

Setelah promosi ke Divisi Utama sejak 2008, Skuad Macan Tidar sebenarnya memiliki perjalanan yang tidak buruk. Bahkan saat di dera krisis keuangan di 2014 kemarin, PPSM dapat finis di papan tengah yakni di posisi ke lima klasemen empat Divisi Utama.

Namun untuk musim kompetisi Divisi Utama 2015 ini Macan Tidar masih belum mampu bangun untuk segera mempersiapkan diri mengikuti kompetisi yang akan berlangsung dengan ketat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5655 seconds (0.1#10.140)