PSM Pertahankan Assegaf Dampingi Riedl

Jum'at, 09 Januari 2015 - 18:57 WIB
PSM Pertahankan Assegaf Dampingi Riedl
PSM Pertahankan Assegaf Dampingi Riedl
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar tetap akan mempertahankan Assegaf Razak untuk mendampingi tugas pelatih kepala Alfred Riedl. Assegaf dipertahankan karena pelatih asal Makassar itu sejak awal ikut membidani skuad Juku Eja musim ini.

"Assegaf juga kita tetap pertahankan karena pelatih minta dua asisten,"kata Direktur Teknik PSM Makassar Sumirlan.

Riedl memang dijadwalkan tiba di Makassar pada 15 Januari mendatang setelah pelatih asal Austria ini menandatangani kontrak selama semusim untuk melatih PSM. Untuk itu, manajemen sudah mempersiapkan pemain yang akan membela tim Juku Eja.

Sumirlan menjelaskan, selama pembentukan tim, Assegaf yang dipercaya melihat kualitas pemain yang cocok dengan karakter PSM. Apalagi, pelatih ini juga menangani tim di enam pertandingan kompetisi tahun lalu. "Kita akan bicarakan dengan asisten lain nanti, yang jelas Riedl sudah pasti melatih PSM,"jelasnya.

Selama Assegaf melatih PSM, manajemen menunjuk dua asisten untuk membantu kinerja selama menukangi skuad Juku Eja yakni Bahar Muharram dan Syamsuddin Battola. Untuk itu, kedua asisten ini masih akan dicarikan tempat untuk kompetisi musim depan. "Yang jelas kita akan gunakan semua,"pungkas Sumirlan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8678 seconds (0.1#10.140)