Juku Eja Bongkar Pasang Legiun Asing

Jum'at, 09 Januari 2015 - 19:34 WIB
Juku Eja Bongkar Pasang...
Juku Eja Bongkar Pasang Legiun Asing
A A A
MAKASSAR - Siapa striker dan playmaker impor PSM Makassar masih diperdebatkan tim pelatih. Pasalnya, saat ini tim kepelatihan yang masih dinakhodai oleh Assegaf Razak masih menyeleksi sejumlah pemain impor yang didatangkan oleh agen masing-masing.

Bahkan hingga kemarin PSM sudah menyeleksi enam pemain asing untuk skuad Juku Eja di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Pada hari keempat seleksi, PSM terus mendatangkan pemain asing.

Bahkan empat pemain yang bertahan juga belum ditentukan apa akan disodorkan kontrak baru atau tidak. Mereka adalah Pedro Javier (striker) asal Paraguay, Patrice Mbeki asal Kamerun, Raffaele Simone Quintieri (Italia) dan Mohamed Lamine Kourouma asal Pantai Gading (gelandang).

Pelatih sementara PSM Makassar Assegaf Razak mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum menentukan pemain asing yang akan direkrut untuk musim depan. Meskipun sudah ada beberapa yang mulai bagus. "Hanya saja kita masih mau melihat mereka dulu, apalagi masih ada yang akan datang," kata dia usai menjalani latihan di lapangan Karebosi.

Assegaf menilai untuk gelandang yang diharap menjadi playmaker, juga belum ada yang mencolok. Namun, dirinya tetap akan memberikan kesempatan untuk mereka menunjukkan aksinya. "Kalau Patrice saya akan minta dia dipulangkan karena sudah dikasih beberapa kesempatan tapi belum sesuai harapan,"ungkapnya.

Bukan hanya itu, dirinya berharap agar pemain yang nantinya datang bisa lebih baik dari pemain lokal yang ada di PSM. Baik itu, lanjut dia kualitas, skill dan fisiknya. "Kita butuh yang memang berkualitas, jangan di bawah pemain lokal, harus lebih di atas,"ungkapnya.

Kendati demikian, Assegaf menjelaskan, pihaknya berharap seleksi pemain asing segera selesai. Supaya pemain yang akan digunakan nanti akan dimaksimalkan pada latihan. "Karena tim ini akan disolidkan lagi sebelum kompetisi dilakukan, kalau begini terus akan sulit," tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2147 seconds (0.1#10.140)