Sharapova Tantang Ivanovic di Final

Jum'at, 09 Januari 2015 - 23:42 WIB
Sharapova Tantang Ivanovic di Final
Sharapova Tantang Ivanovic di Final
A A A
BRISBANE - Petenis asal Rusia, Maria Sharapova sukses mengamankan satu tiket ke final Brisbane International, usai menundukkan wakil Ukraina, Elina Svitolina pada partai semifinal di Pat Rafter Arena, Jumat (9/1/2015). Sharapova tampil perkasa dengan mengamankan dua set langsung 6-1 dan 6-3.

Hasil ini membawa Sharapova bakal menantang Ana Ivanovic dari Serbia yang lebih dulu melenggang ke partai puncak dengan mengalahkan Varvara Lepchenko yang juga dengan dua set, 7-6, 6-4. Apabila melihat cacatan pertemuan kedua petenis, Sharapova sepertinya lebih diunggulkan.

Saat kedua tim saling jegal di ajang final Australia Terbuka 2008 silam, Sharapova mampu mengalahkan Ivanovic. Kini keduanya sedang dalam performa terbaiknya untuk mendapatkan gelar pertama di awal tahun 2015 ini. Final ini bisa dikatakan laga impian, mengingat keduanya saat ini sedang berada dipuncak performa mereka.

Sementara bagi Sharapova bakal menganggap momen ini sebagai persiapan menghadapi Terbuka Australia di Melbourne, bulan ini. Patut ditunggu siapa yang bakal keluar sebagai juara dari pertarungan dua petenis cantik kelas dunia tersebut.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6565 seconds (0.1#10.140)
pixels