Kroos Pemain Terbaik Jerman

Sabtu, 10 Januari 2015 - 11:45 WIB
Kroos Pemain Terbaik Jerman
Kroos Pemain Terbaik Jerman
A A A
MADRID - Toni Kroos didapuk sebagai pemain terbaik Jerman 2014 versi fans yang tergabung dalam Deutschland Supporter Club, yang diseleanggarakan DFB (Federasi Sepak Bola Jerman). Dalam jajak pendapat penyihir lapangan tengah Real Madrid itu memperoleh 40,6 persen suara atau unggul atas Miroslav Klose 38.7 persen dan Manuel Neuer 6,6 persen.

Kroos terpilih sebagai pemain terbaik Jerman 2014, setelah dia memberikan kontribusi yang bagus sewaktu masih bersama Bayern Muenchen maupun Madrid. Sederet prestasi membanggakan berhasil didapatnya, yakni Piala Dunia dan terakhir Piala Dunia antar klub.

"Terpilih sebagai pemain terbaik Jerman dalam satu tahun dan dibarengi dengan keberhasilan merebut trofi bergengsi Piala Dunia adalah sesuatu yang sangat istimewa. Berarti saya telah dipilih oleh seluruh masyarakat dunia," terang Kroos dikutip Fox Sports, Sabtu (10/1/2015).

Kroos menambahkan sebenarnya dirinya tidak terlalu mengharapkan penghargaan individual ini. Namun pada akhirnya dia merasa patut untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar.

"Sebenarnya saya tidak terlalu mengharapkan penghargaan individual ini, karena kami bermain sebagai tim. Ini adalah kesempatan yang bagus untuk mengucapkan terima kasih kepada seluruh tim yang telah bekerja luar biasa tahun lalu," tambahnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6353 seconds (0.1#10.140)