Halep Terbang ke Sydney Bawa Trofi

Sabtu, 10 Januari 2015 - 14:59 WIB
Halep Terbang ke Sydney Bawa Trofi
Halep Terbang ke Sydney Bawa Trofi
A A A
BEIJING - Simona Halep menasbihkan namanya sebagai juara di turnamen Shenzhen Terbuka 2015. Keberhasilan unggulan teratas asal Rumania itu tidak terlepas dari kemenangan atas Timea Bacsinszky dengan dua set langsung 6-2, 6-2, Sabtu (10/1/2015).

Pada pertandingan pamungkas ini, pemain Rumania itu mencetak 82 persen poin dari servis pertamanya dan tidak memberikan kesempatan break point kepada lawannya selama 62 menit.

Ini penampilan cemerlang Halep di awal tahun. Selain hanya sekali kehilangan set, dia juga berhasil menambah koleksi gelar kesembilan sepanjang karirnya.

Ketika ditanya apakah ia akan meniru kinerja Li Na dari tahun lalu di Melbourne, Halep mengatakan, "Saya melihat ke depan untuk melakukan seperti Li Na. Terima kasih untuk datang ke sini dan menonton pertandingan hari ini. Saya ingin turun di setiap turnamen ke turnamen dan sesuai dengan pertandingan dan kemudian saya ingin bermain baik di Australia Terbuka," kata Halep dikutip Tennisnow.

Hasil positif ini akan dijadikannya sebagai modal bagus saat dirinya turun di Sydney pada pekan depan. Dan, di turnamen itu dia masuk sebagai unggulan pertama.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1009 seconds (0.1#10.140)