Messi Minta Enrique Dipecat

Sabtu, 10 Januari 2015 - 18:11 WIB
Messi Minta Enrique...
Messi Minta Enrique Dipecat
A A A
BARCELONA - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu dikabarkan rela turun tangan lansung demi meredam konflik yang terjadi di ruang ganti The Catalan yang melibatkan pelatih mereka, Luis Enrique dan Lionel Messi. Seperti dilansir Marca, Bortomeu kabarnya telah bertatap muka langsung dengan Messi usai laga kontra Elche demi membicarakan rumor keretakan yang santer diberitakan sepekan belakangan.

Salah satu stasiun televisi yang berbasis di Catalan, TV3 bahkan menyebutkan kalau Bartomeu telah menyatakan kepada Messi bahwa Barcelona siap untuk segera mendepak Enrique dari bangku kepelatihan. Selain itu, Messi juga dikabarkan meminta kepada presiden Barcelona tersebut untuk mau kembali menunjuk Frank Rijkaard demi mengganti posisi Luis Enrique di bangku kepelatihan.

Langkah tersebut kabarnya diambil Bartomeu setelah melihat kosongnya bangku di stadion Camp Nou saat Barcelona menjamu Elche, Jumat (9/1/15) WIB. Sadar suporter setianya mulai gusar, Bartomeu pun akhirnya lebih memilih untuk menemui Messi yang dianggap sebagai pusat kekuatan The Catalan. Terlebih lagi, santer isyu yang menyatakan kalau lantaran konflik tersebut, pemain asal Argentina inipun berencana untuk meninggalkan Barcelona.

Untuk itu, Bartomeu kabarnya akan menentukan nasib Enrique usai laga kontra Atletico Madrid di laga lanjutan La Liga Spanyol. Bila Enrique gagal meraih tiga angka, maka Bartomeu kabarnya siap untuk mendepak pelatih berusia 44 tahun tersebut dari bangku kepelatihan Barcelona.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1199 seconds (0.1#10.140)