Kalah, Ana Ivanovic Salahkan Perut

Sabtu, 10 Januari 2015 - 21:26 WIB
Kalah, Ana Ivanovic Salahkan Perut
Kalah, Ana Ivanovic Salahkan Perut
A A A
BRISBANE - Meski mengumbar senyum kala berdampingan dengan Maria Sharapova di upacara penyerahan piala, rasa kecewa dan dendam tak bisa disembunyikan Ana Ivanovic. Ia pun menyalahkan sakit perut yang dituding sebagai salah satu ia gagal mempertahankan konsentrasinya di final Brisbane International.

Penampilan petenis Serbia itu, jelang berakhirnya tutup tahun, terbilang menawan. Perbaikan dirinya guna meraih prestasi membuahkan hasil. Setidaknya bisa dilihat dari daftar peringkat dunia.

Bahkan jelang digulirkannya musim 2015, kekasih pesepakbola Bayern Muenchen, Bastian Schweinsteiger itu telah bertekad untuk mengunci gelar di Australia Terbuka 2015.

Namun, persiapannya agak terganggu sedikit dengan kekalahan di Brisbane. Ia mengatakan jika perutnya mengalami masalah dan sempat mendapatkan perawatan.

"Saya merasa itu adalah pertandingan dengan kualitas yang tinggi sejak set pertama. Tidak banyak kesalahan sendiri yang saya lakukan. Kami berdua memainkannya dalam tensi dan kualitas yang tinggi," ucapnya dilansir reuters, Sabtu (10/1/2015).

Ivanovic tidak mau berlama-lama larut dalam kepiluan setelah ditumbangkan Sharapova. Menurutnya sekarang ini adalah segera bangkit dan mempersiapkan diri secepatnya.

"Sekarang ini adalah memikirkan soal pemulihan dan menyiapkan diri untuk ke Melbourne (Australia Terbuka 2015). Ini adalah event yang lain. Ini pekan yang besar bagi saya dan merupakan cara yang baik untuk memulai musim 2015," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5470 seconds (0.1#10.140)