Persib Kewalahan Redam Permainan Tempo Tinggi

Senin, 12 Januari 2015 - 13:31 WIB
Persib Kewalahan Redam Permainan Tempo Tinggi
Persib Kewalahan Redam Permainan Tempo Tinggi
A A A
BANDUNG - Kemenangan Persib Bandung atas Felda United, 3-1, dalam laga uji coba Minggu (11/1) memberikan pelajaran berharga. Kendati menang, tapi Maung Bandung sempat kerepotan menghadapi lawan yang bermain dengan tempo tinggi.

Pemain tengah Persib M Ridwan mengakui rekan-rekannya sempat kewalahan meredam permainan klub asal Malaysia yang bermain dengan tempo tinggi. Menurut, Ridwan faktor persiapan yang mepet menjadi alasan timnya belum langsung kompak.

''Persiapan kita belum ada satu bulan, tapi Alhamdulillah tim bisa menunjukkan kualitas yang baik dan bisa mengatur tempo permainan. Seolah-olah kita sudah persiapan tiga bulan,ā€¯ujarnya.

Untuk itu, kemenangan tersebut merupakan progres yang baik bagi dirinya untuk menghadapi kompetisi penting yang akan dihadapi Persib. Setelah melawan Felda United, Firman Utina dkk akan menambah agenda uji coba sebelum bertarung di Indonesia Super League (ISL) musim 2015.

''Pasti akan mencari lawan tanding lagi. Sebelum final IIC lawan Arema harus bisa 2-3 uji coba lagi. Yang sudah order dari divisi utama, nanti dijajal lagi apakah ada kontestan LSI,''timpal Pelatih Persib Djdjang Nurdjaman.
Djanur sapaan Pelatih Maung Bndung itu juga menilai timnya sudah memperlihatkan banyak kemajuan dibanding sebelumnya. Hal itu diakuinya sudah sesuai harapan. Namun meski begitu, menurutnya masih ada beberapa catatan untuk mengevaluasi skuadnya menjelang kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 bergulir.

Bagi Djanur, selain mematangkan tim menuju kompetisi ISL 2015, ajang uji coba menjadi modal penting bagi timnya untuk menghadpi Arema pada laga final IIC yang sempat tertunda.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7143 seconds (0.1#10.140)