Beban Berat Pelatih Baru PSMS Medan

Senin, 12 Januari 2015 - 15:22 WIB
Beban Berat Pelatih Baru PSMS Medan
Beban Berat Pelatih Baru PSMS Medan
A A A
MEDAN - Nama Edy Syahputra resmi ditunjuk untuk melatih PSMS Medan dalam kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2015. Tugas pertama Edy adalah memilih pemain untuk tampil di kasta kedua sepak bola nasional itu.

"Sesuai hasil rapat manajemen memutuskan untuk mengangkat Edy Syahputra sebagai pelatih kepala PSMS. Terpilihnya pelatih setelah ada kesepakatan kontrak kerja untuk menangani PSMS pada kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia tahun ini. Tugas yang diberikan kepada pelatih yang paling utama melakukan seleksi pemain yang benar-benar selektif untuk mendapat pemain berkualitas,"ungkap Manajer PSMS Ahmad Rivai Lubis.

Dikatakan Rivai, penyeleksian pemain diberikan kepercayaan penuh kepada pelatih. Karena pelatih yang lebih mengetahui karakter pemain yang layak untuk bergabung menjadi skuad PSMS. Kegagalan PSMS kompetisi tahun lalu menjadi bahan evaluasi bagi manajemen dan pelatih. Intinya, misi yang diusung PSMS pada tahun ini, dapat lolos ke ISL.

"Mengingat jadwal pertandingan Divisi Utama dan pendaftaran pemain diundurkan, maka pelatih memiliki kesempatan untuk fokus untuk melakukan penyeleksian pemain dan menetapkan pemain yang akan didaftarkan Februari mendatang. Sedangkan pertandingan akan berlangsung Maret mendatang. Setelah pendaftaran pemain dilakukan maka pemain yang terdaftar akan memasuki pemusatan latihan sebagai persiapan laga Divisi Utama Liga Indonesia,''tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1546 seconds (0.1#10.140)