Dedi Kusnandar Puas Debut Ditonton Ribuan Bobotoh

Senin, 12 Januari 2015 - 15:35 WIB
Dedi Kusnandar Puas Debut Ditonton Ribuan Bobotoh
Dedi Kusnandar Puas Debut Ditonton Ribuan Bobotoh
A A A
BANDUNG - Pemain anyar Persib Bandung, Dedi Kusnandar bangga mendapat dukungan ribuan bobotoh saat debut di Stadion Jalak Harupat. Gelandang yang menjadi kapten Tim Nasional U-23 di Asian Games XVII/2014 lalu itu menegaskan cita-citanya merumput bersama klubnya saat masih junior dan ditonton ribuan bobotoh tercapai.

Dia memberikan kontribusi baik atas kemenangannya saat melawan tim asal Malaysia Felda United, Minggu (11/1). "Ya, pertama saya merasa bangga lah bisa menjalani debut di Jalak Harupat dengan banyaknya dukungan para bobotoh. Mungkin kalau boleh dibilang seperti tercapai lah cita-cita saya sejak kecil untuk main di Stadion yang dipenuhi oleh dukungan dari penonton,"ujarnya.

Dukungan itu sempat ia rasakan saat dirinya bermian bersama Arema. Meski begitu, lanjut Dedi, berada didaerah sendiri tentunya lebih berasa. Antusias bobotoh menjadi satu kekuatan bagi dirinya untuk tampil gemilang.

"Beda lah kalau di Bandung, karena ini kan daerah sendiri. Lebih antusias lah melihat dukungan dari para bobotoh,"tegasnya.

Sebelumnya, Dedi pernah menjadi Pemain terbaik Liga Super Indonesia U-21 Musim 2009. Sekarang dia bermain untuk Persib Bandung, klubnya saat masih junior.s Sebelum bergabung dengan persib,ia bermain di Persebaya Surabaya.

dia juga merasa bersyukur di beberapa event pramusim, dirinya masih bisa memberikan kontribusi dan menjaga trend positif bagi timnya. Ia berharap, momentum itu menjadi awal yang baik untuk selalu meraih trofi ke depannya.

Pria kelahiran Sumedang itu juga merasakan adaptasinya bersama Maung Bandung. Terlebih koordinasi antar lini yang diperankan setiap pemain membantunya beradaptasi di lapangan.

"Saya rasa semakin baik sejauh ini, dari hari ke hari dalam menjalani pertandingan pun semakin bagus. Apalagi dengan bantuan pemain lain jadi masa adaptasi di Persib semakin lancar,"tandasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6666 seconds (0.1#10.140)