Ronaldo Tak Sangka Bisa Menangkan Ballon d'Or

Selasa, 13 Januari 2015 - 03:14 WIB
Ronaldo Tak Sangka Bisa Menangkan Ballon dOr
Ronaldo Tak Sangka Bisa Menangkan Ballon d'Or
A A A
ZURICH - Cristiano Ronaldo mengaku kalau dirinya sama sekali tak mengira akan kembali membawa pulang gelar pemain terbaik dunia. Ronaldo berhasil membawa pulang trophy Ballon d'Or 2014 setelah mengalahkan Lionel Messi dan Manuel Neuer.

''Saya berterima kasih kepada ibu, ayah dan keluarga saya yang haadir pada malam hari ini. Saya juga berterima kasih kepada semua yang telah memilih saya. Tidak lupa juga kepada pelatih, rekan setim saya dan presiden klub,'' ungkap Ronaldo saat menerima trophy Ballon d'Or ketiganya.

''Ini adalah tahun yang tak terlupakan. Memenangkan trophy seperti ini adalah hal luar biasa, dan saya berharap bisa terus berusaha untuk mendapatkan lebih banyak gelar, baik itu individual maupun bagi tim,'' sambungnya.

''Saya ingin terus berusaha lebih baik. Tapi saya juga ingin mengatakan kepada semua warga Portugal kalau saya tidak pernah menyangka akan bisa mendapatkan gelar ini untuk ketiga kalinya,'' sambungnya lagi.

''Saya ingin menjadi salah satu pemain terbaik sepanjang masa, dan hal itu tentunya membutuhkan usaha yang luar biasa. Untuk itu saya ingin berterima kasih kepada semuanya untuk malam ini,'' pungkasnya.

Persaingan dalam perebutan gelar Pemain Terbaik Dunia tahun 2014 bisa dibilang berjalan sangat ketat. Bagaimana tidak, Ronaldo berhasil membawa pulang trophy Ballon d'Or dengan hanya berselisih 0,4% suara dengan Manuel Neuer yang merupakan satu-satunya penjaga gawang yang masuk sebagai finalis.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0073 seconds (0.1#10.140)