Mourinho Sebut Wasit Phil Dowd Gendut

Selasa, 13 Januari 2015 - 18:04 WIB
Mourinho Sebut Wasit...
Mourinho Sebut Wasit Phil Dowd Gendut
A A A
LONDON - Jose Mourinho dituding meneriakkan kata gendut pada wasit Phil Dowd pada pertandingan Chelsea kontra Tottenham Hotspurs, di White Hart Lane (1/1/2015). Ulah Mourinho tersebut menambah catatan negatif pria asal Portugal itu atas sikapnya dengan pengadil pertandingan.

Sebelumnya, FA selaku federasi sepak bola Inggris sudah menjatuhkan dakwaan bersalah ke Mourinho atas ucapannya yang menyebut ada konspirasi anti-Chelsea. Mou mengumpat hal itu usai timnya ditahan imbang Southampton 1-1.

Kini giliran ucapan pedas dia lontaskan pada Dowd di laga kontra Spurs. Mourinho disebut meneriakkan kata gendut pada wasit senior di Liga Premier Inggris itu setelah kesal tak diberi penalti saat kedudukan masih 1-0 untuk keunggulan timnya.

"Kamu terlalu gendut untuk seorang wasit, mestinya kamu pensiun. Kamu merugikan kami," umpat Mou seperti dilansir Daily Mail, Selasa (13/1/2015).

Pertandingan tersebut dimenangkan tuan rumah dengan skor 5-3. Sempat unggul 1-0, The Blues malah dibantai lima gol di hari pertama tahun 2015 itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0929 seconds (0.1#10.140)