Espanyol Yakin Singkirkan Valencia

Rabu, 14 Januari 2015 - 00:59 WIB
Espanyol Yakin Singkirkan Valencia
Espanyol Yakin Singkirkan Valencia
A A A
BARCELONA - Kubu Espanyol dalam kepercayaan diri tinggi menatap laga kedua babak 16 besar Copa del Rey kontra Valencia di Power8 Stadium, Selasa (13/1/2015) atau Rabu (14/1/2015) pukul 02.00 WIB. Klub Katalan itu akan mengambil inisiatif menyerang untuk mencari satu gol.

Valencia memenangi laga pertama di Mestalla, pekan lalu, dengan skor 2-1. Kendati kalah, Spanyol diuntungkan dengan satu gol tandang. Dengan demikian Si Parkit -julukan Espanyol- hanya butuh kemenangan 1-0 untuk melaju ke perempat final.

"Valencia tetap favorit karena mereka memimpin. Tapi kami patut tunjukkan kepada mereka bahwa sejak peluit kick-off dibunyikan, kami ingin mengalahkan mereka," kata Pelatih Espanyol Sergio Gonzalez dilansir football-espana.

"Kami harus cerdas dan kami tahu bahwa dengan gol tandang, kami punya sembilan puluh menit untuk mengubah situasi. Menjadi penting juga bagi kami untuk tidak kebobolan. Kami harus mengambil inisiatif, selain menjaga keseimbangan menghadapi lawan kami."

Sergio percaya fans di Stadion Power8 memiliki peran penting untuk membantu Espanyol meraih tiket delapan besar. "Setiap kali kami tampil di kandang sendiri, para pendukung sangat penting, bahkan lebih dari diri sendiri dan para pemain, dan itu bagus mereka sangat antusias. Kami sangat berharap mereka terus mendukung kami."

"Ini akan menjadi pertandingan yang khas, dengan segala sesuatu yang teribat dalam laga itu. Kami memiliki pemain yang cukup berpengalaman dalam laga seperti ini. Semua pemain tahu, satu gol cukup bagi kami untuk lolos. Kami punya 90 menit untuk mendapatkannya."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6347 seconds (0.1#10.140)