Persib Masih Haus Kemenangan

Rabu, 14 Januari 2015 - 15:29 WIB
Persib Masih Haus Kemenangan
Persib Masih Haus Kemenangan
A A A
BANDUNG - Kemenangan demi kemenangan yang berhasil diraih, ternyata belum membuat kubu Persib Bandung puas. Buktinya, mereka akan menggelar uji coba lagi melawan tom lokal, Persibat Batang.

Ini merupakan ajang pemanasan kedua setelah sebelumnya menggasak klub Malaysia, Felda United dengan skor telak 3-1. Sebelumnya mereka pun sudah mengantongi trofi dari penampilannya di turnamen pra-musim, Piala Wali Kota Padang.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengatakan uji coba melawan Persibat ini direncanakan pada Jumat (16/1/2015). "Rencananya satu uji coba Jumat sore lawan Persibat. Karena untuk turnamen segitiga masih belum ada kabar," jelas Djanur sapaan akrab sang pelatih dilansir situs resmi klub, Rabu (14/1/2015).

Djanur memang memerlukan banyak pertandingan sebagai persiapan. Tujuannya menjaga atmosfer pertandingan dan mengembalikan kondisi pemain serta mematangkan kesiapan menghadapi pertandingan resmi yang akan berlangsung bulan depan.

"Kita akan berusaha mendapatkan hasil maksimal dalam semua laga. Termasuk uji coba walaupun bukan target utama kita. Kita fokus pada perbaikan dari catatan-catatan saat menghadapi Felda kemarin," pungkas Djanur.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0652 seconds (0.1#10.140)