Moyes Pasang Target Final Copa del Rey

Rabu, 14 Januari 2015 - 18:11 WIB
Moyes Pasang Target Final Copa del Rey
Moyes Pasang Target Final Copa del Rey
A A A
SAN SEBASTIAN - Pelatih Real Sociedad, David Moyes memasang target membawa tim besutannya ke final Copa del Rey jelang laga melawan Villareal pada leg kedua babak 16 besar, Kamis (15/1) dini hari nanti WIB. Bermain di kandang sendiri, skuat besutan Moyes membawa beban besar untuk mengejar defisit 1-0 dari pertemuan pertama.

Bermain di Stadion Municipal de Anoeta, kemenangan menurut Moyes adalah target realistis. Pasalnya setelah kemenangan 1-0 atas Barcelona, dan hasil imbang kontra Granada, tuan rumah bakal berada dalam kondisi sempurna. Sementara itu pelatih asal Skotlandia itu mengaku siap membawa timnya ke partai puncak.

"Jika mungkin, maka saya ingin mencapai final demi para fans. Jika kami bisa mewujudkannya, maka akan sangat fantastis. Saya pikir kami harus realistis, tapi jelas harapan kami adalah mendapatkan tiket ke final," ucap Moyes dilansir Sportsmole, Rabu (14/1/2015).

Sementara itu terkait dengan kondisi Sociedad di klasemen sementara La Liga, Moyes menyadari risiko yang harus dihadapinya. Sociedad saat ini berada di posisi 12 klasemen sementara, tapi skuat besutan Moyes tidak boleh terpeleset jika tak ingin ke zona degradasi. "Ketika saya mengambil tugas ini ada kemungkinan degradasi dan saat ini belum berubah," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8578 seconds (0.1#10.140)