Wilder Sudah Bosan Di-Bully

Rabu, 14 Januari 2015 - 19:15 WIB
Wilder Sudah Bosan Di-Bully
Wilder Sudah Bosan Di-Bully
A A A
TUSCALOOSA - Deontay Wilder mengaku sudah bosan di-bully terkait penampilannya. Padahal, petinju berusia 29 tahun itu dikenal sebagai raja KO setelah punya rekor 32 main 32 menang KO.

Petinju kelas berat belum terkalahkan itu sedang bersiap menantang Bermane Stiverne di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, (18/1/2015) nanti. Namun kritikan yang disematkan padanya seolah menghantui dirinya.

Pengamat yang sering menilai Wilder cuma petinju kacangan alias belum menemui lawan sepadan membuatnya bosan sekaligus kesal. Tak pelak, ia mengatakan siap membuktikan jika ia juga mampu merobohkan lawan yang diinginkan para kritikus.

"Semua orang punya pendapat dan pemikiran yang beda dengan berpikir 'jika Anda mengalahkan piliha saya, maka Anda akan dapat kehormatan," ucapnya dilansir Boxing Scene, Rabu (14/1/2015).

"Setelah saya mengalahkan pilihannya, Anda masih akan menemui orang yang bilang "oh itu bukan apa-apa" atau "dia cuma seorang pecundang' dan semua hal gila lainnya. Saya cuma inginkan pengakuan penuh. Aku bosan selalu disebut perlu ujian sana-sini," tambahnya.

"Katakanlah saat saya menumbangkan Malik Scott. Mereka bilang itu tes bagus buat saya, tapi setelah saya melakukannya, mereka kembali melakukannya seperti bilang itu hanya bohongan dan sebagainya. Sekarang bagaimana jika Anda yang berada di ring dan saya tunjukkan bagaimana rasanya," pungkas Wilder kesal.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7930 seconds (0.1#10.140)