Bocah Malang Bawa Hangtuah Sumsel Berjaya

Rabu, 14 Januari 2015 - 19:52 WIB
Bocah Malang Bawa Hangtuah Sumsel Berjaya
Bocah Malang Bawa Hangtuah Sumsel Berjaya
A A A
MALANG - Pemain Hangtuah Sumsel IM asal Malang, Andrie Ekayana Satya Santosa rupanya benar-benar punya tuah saat membela timnya melawan Stadium Jakarta di Seri III National Basketball League (NBL), Rabu (14/1/2015). Pasalnya, ia membawa timnya menangi laga 63-61 dengan sumbangan 24 poin.

Bermain di GOR Bimasakti, Malang, Jawa Timur, pemain berusia 33 tahun itu mencetak poin tertinggi selama karirnya. Terakhir pemain yang akrab disapa Yayan itu mencetak 24 poin saat bermain lawan BSC Bandung Utama di Seri II Bandung 12 Desember 2014 lalu.

Penampilannya pun konsisten di seluruh kuarter dengan selalu memberi Hangtuah poin penting. Tak pelak, seusai timnya menangi pertandingan, Yayan mengaku bangga dengan penampilannya sendiri.

"Sebenarnya sudah seminggu terakhir ini saya tidak latihan dengan tim karena baru selesai Pelatnas SEA Games 2015. Saya juga minta agak dikurangi menit bermainnya. Syukur semuanya berjalan mulus, rekan-rekan juga mainnya bagus. Jadi mengalir saja. Saya juga termotivasi tampil bagus karena ada anak saya yang ikut nonton langsung. Aldan Pangestu, namanya,” ujar Yayan dalam rilis NBL Indonesia yang diterima Sindonews.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8500 seconds (0.1#10.140)