Comeback Spurs Benamkan Burnley

Kamis, 15 Januari 2015 - 05:01 WIB
Comeback Spurs Benamkan Burnley
Comeback Spurs Benamkan Burnley
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur menampilkan mental baja ketika membuat comeback seusai tertinggal dua gol dari Burnley di ajang Piala FA, Kamis (15/1/2015). Menang 4-2, Spurs berhak lolos ke babak berikutnya.

Bertanding dihadapan pendukungnya sendiri di Stadion White Hart Lane, di Kota London, Kamis (15/1/2015) WIB, Spurs justru tertinggal lebih dulu. Anak asuh Mauricio Pochettino gagal menjaga disiplin bertahan dan kebobolan gol cepat saat kedua tim memperagakan permainan terbuka.

Permainan terbuka diperlihatkan sejak pertandingan baru di mulai. Terbukti, tiga gol lahir dalam 15 menit pertama. Dua gol pertama di cetak pemain Burnley; Marvin Sordell (3) dan Ross Wallace (8), sedangkan gol ketiga merupakan gol balasan Spurs yang dicetak Paulinho (10). Adapun usaha tuan rumah mengejar ketertinggalan berbuah manis setelah bola hasil sepakan Etienne Capoue bersarang di gawang Burnley sesaat sebelum turun minim. Skor 2-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Dukungan publik tuan rumah dan materi pemain yang baik membuat Spurs berbalik memimpin di babak yang kedua. Melalui aksi Vlad Chiriches (49) dan Danny Rose (52), Spurs mengunci kemenangan atas Burnley menjadi 4-2.

Dalam laga itu kedua tim sama-sama sejatinya tidak tampil dalam kekuatan penuh. The Lily White harus merelakan Erik Lamela dan Ryan Mason yang baru sembuh dari cedera. Sedangkan Burnley tampil tanpa diperkuat bek Kevin Long (cedera lutut), Matthew Taylor (cedera otot paha) dan Stephen Ward (pergelangan kaki).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8037 seconds (0.1#10.140)