Simeone Resah Tandang ke Bernabeu

Kamis, 15 Januari 2015 - 07:07 WIB
Simeone Resah Tandang ke Bernabeu
Simeone Resah Tandang ke Bernabeu
A A A
MADRID - Atletico Madrid memiliki keuntungan saat menyambangi, Santiago Bernabeu, kandang Real Madrid, Kamis (15/1/2015). Unggul 2-0 pada leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, membuat peluang Los Rojiblancos melaju ke perempat final terbuka. Tapi, bagi Pelatih Atletico Diego Simeone, keunggulan itu belum membuat dirinya tenang menghadapi pertemuan kedua nanti.

Simeone resah, dan mengingatkan timnya bahwa melawan Madrid masih jauh dari selesai. Dia merasa laga nanti akan menjadi pertempuran sengit sejak menit pertama. Kemenangan 2-0 pada leg pertama, Simeone menyikapinya dengan suka cita, namun bukan berarti timnya bisa dengan santai menyudahi laga kedua.

"Kami akan bermain melawan pesaing besar, yang sangat kuat dan penuh tenaga, dengan stadion diisi penonton yang lebih banyak karena harga tiket yang lebih rendah. Itu mendorong fans mereka untuk kembali tim mereka. Mudah-mudahan itu menjadi atmosfer yang besar, dengan tekanan yang tinggi pula. Sebagian pemain suka dengan suasana seperti itu," kata Simeone dilansir insidespanishfootball.

"Kami punya modal positif yang bisa mendukung. Tapi patut diingat, kami bermain melawan juara dunia dan juara Liga Champions. Kami harus membayar banyak perhatian, tetap fokus dan bermain dengan mempertimbangkan keseimbangan permainan."

Atletico Madrid bisa dimaafkan mengambil stratgei ultra-defensif di Bernabeu, namun Mantan pelatih River Plate itu menolak untuk melakukannya. "Saya tidak melihat seperti itu. Kami akan menganalisis pertandingan besok (hari ini) dan mengambil langkah ke arah yang menguntungkan, yakni lolos ke babak berikutnya. Kami memiliki pemain yang sangat bagus dan saya yakin mereka akan memikirkan hal yang sama."

"Saya tidak mengharapkan pertandingan yang tenang dan tanpa gejolak. Saya membayangkan permainan yang sangat intens dari awal, yang memacu adrenalin, ujung ke ujung, dan dengan serangan balik di kedua belah pihak. Saya tidak berharap para pemain akan menunggu sampai melampaui menit ke-80 untuk menyelesaikan laga. Mereka akan mencari apa yang mereka butuhkan dari awal, sementara kami akan mencari suasana yang membuat kami nyaman."
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6242 seconds (0.1#10.140)