Ancelotti Harapkan Dukungan Madridista

Kamis, 15 Januari 2015 - 14:39 WIB
Ancelotti Harapkan Dukungan...
Ancelotti Harapkan Dukungan Madridista
A A A
MADRID - Real Madrid akan menghadapi laga wajib menang saat menjamu Atletico Madrid di leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Jumat (16/1/2015) di Santiago Bernabeu. Dalam laga tersebut, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti mengharapkan dukungan penuh dari para suporter.

Madrid akan menghadapi tugas berat saat menghadapi Los Rojiblancos. Pasalnya, lawatan tim besutan Diego Simeone ke Bernabeu berbekal kemenangan 2-0 pada leg pertama. Oleh sebab itu peluang Atletico melaju ke perempat final lebih terbuka ketimbang Madrid.

Namun sang pelatih yakin kalau timnya akan menampilkan permainan terbaik di laga derby nanti, terlebih mereka akan bermain dihadapan publik sendiri. Ancelotti pun berharap fans setia Madrid dapat membantu Los Blancos dengan menciptakan atmosfir luar biasa di Bernabeu.

“Saya harapkan para fans akan memberikan dukungan yang luar biasa. Tentunya semua orang tahu betapa pentingnya laga derby seperti ini. Kami harus bisa menciptakan gol dan menyamakan kedudukan, saya yakin atmosfir di Bernabeu nanti akan luar biasa, dan semoga kami bisa memuaskan dengan kinerja baik dan berhasil lolos ke perempat final ". ujar Ancelotti, dilansir Marca, Kamis (15/1/2015).

Sementara dikubu Atletico, pelatih Diego Simeone mengaku sedikit resah menatap laga di kandang Madrid. Meski unggul gol kandang, namun bukan berarti timnya bisa dengan santai menyudahi laga kedua nanti malam.

“Kami punya modal positif yang bisa mendukung. Tapi patut diingat, kami bermain melawan juara dunia dan juara Liga Champions. Kami harus membayar banyak perhatian, tetap fokus dan bermain dengan mempertimbangkan keseimbangan permainan." ujar Simeone.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0660 seconds (0.1#10.140)