Madrid Harapkan Tuah Ballon dOr Ronaldo

Kamis, 15 Januari 2015 - 16:30 WIB
Madrid Harapkan Tuah Ballon dOr Ronaldo
Madrid Harapkan Tuah Ballon dOr Ronaldo
A A A
MADRID - MADRID - Gelandang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kabarnya bakal memamerkan trofi Ballon dOr nya sebelum pertandingan melawan Atletico Madrid di laga leg kedua Copa del Rey, Jumat (16/1) dini hari nanti.

Dikutip dari Marca, Ronaldo bakal disambut para fans yang telah menyanyikan lagu Cristiano Ballon dOr agar suasana sebelum pertandingan semakin meriah. Harapannya, Madrid bisa menaklukkan Atletico, yang di laga leg pertama sukses meraih kemenangan 2-0.

Keampuhan cara ini setidaknya telah terbukti saat Ronaldo memenangkan gelar Ballon dOr tahun lalu. Saat itu, trofi Ballon dOr dipamerkan sebelum pertandingan Madrid melawan Granada. Entah kebetulan atau tidak, Madrid pun menang 2-0.

Di sisi lain, ini adalah trofi Ballon dOr kelima yang ditampilkan langsung di Santiago Bernabeu. Sebelumnya, trofi serupa pernah dipamerkan saat Fabio Cannavaro meraihnya pada 2006, lalu Ronaldo dari Brazil pada 2002, dan Luis Figo pada 2000.

Sementara itu, bagi Ronaldo, ini adalah trofi Ballon dOr ketiga setelah ia memenangkannya pada 2008 (Kala itu masih bernama FIFA World Player of the Year), dan 2013.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8279 seconds (0.1#10.140)