Lawan Elche, Enrique Parkir Messi

Kamis, 15 Januari 2015 - 18:23 WIB
Lawan Elche, Enrique Parkir Messi
Lawan Elche, Enrique Parkir Messi
A A A
BARCELONA - Untuk kali kedua pelatih Barcelona, Luis Enrique tidak akan menurunkan Lionel Messi dalam sebuah pertandingan. Jika sebelumnya di ajang La Liga, kali ini Enrique memastikan Messi tidak dimainkan saat timnya melawan Elche di babak 16 Besar leg kedua Copa del Rey, Jumat (16/1/2015) dinihari nanti.

Berbeda di ajang La Liga yang akhirnya berbuntut memanasnya suhu di ruang. Pada laga ini Messi bersama Neymar memang sengaja diistirahatkan mengingat di leg pertama mereka sudah menang besar 5-0.

Enrique sengaja tidak akan memainkan seluruh pemain intinya. Sebagai gantinya, enam pemain muda dari Tim B, termasuk pemain asal Kroasia, Alen Halilovic akan dipasang sebagai starter.

Playmaker Xavi dan pemain bertahan Thomas Vermaelen juga dipastikan absen. Namun kedua penggawa Catalan ini tidak tampil lantaran cedera. Dari pemain utama yang dipastikan tetap akan dimainkan, seperi dikutip reuters, Kamis (15/1/2015), adalah senter bek Gerard Pique dan gelandang Ivan Rakitic.

Meski sejumlah pemain kunci disimpan rasanya Barcelona tidak akan tertahankan. Hasil imbang saja sudah akan mengamankan posisi mereka di fase selanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7228 seconds (0.1#10.140)