Pelatih Elche Mengaku Rela Dipecundangi Barcelona

Kamis, 15 Januari 2015 - 21:53 WIB
Pelatih Elche Mengaku Rela Dipecundangi Barcelona
Pelatih Elche Mengaku Rela Dipecundangi Barcelona
A A A
ELCHE - Pelatih Elche, Fran Escriba mengaku sudah pasrah menerima kekalahan saat harus kembali berhadapan dengan Barcelona di laga lanjutan Copa del Rey dini hari nanti, Jumat (16/1/15). Ia pun mengaku siap untuk menerima kritikan banyak pendukung Elche karena dianggap telah merelakan kekalahan dari Barcelona sebelum laga dimulai.

Dalam pertemuan pertama keduanya, Elche harus menerima kekalahan memalukan 5-0 saat bertandang ke markas Barcelona.

''Saya rasa tidak ada kemungkinan bagi kami untuk bisa membalikan keadaan di pertemuan kedua kali ini. Mungkin banyak orang akan mengkritisi saya karena hal ini, tapi kami memang tidak memiliki banyak pilihan saat harus berhadapan dengan Barcelona,'' ungkap Escriba seperti dilansir Football Espana, Kamis (15/1/15).

''Anda mungkin bisa bilang kami punya 1% peluang, tapi saya pikir hal itu tidak mungkin bisa membalikan keadaan. Berharap untuk bisa menang saat berhadapan dengan Barcelona saja sudah sangat sulit, dan bagi saya untuk bisa membalikan keadaan kami sekarang adalah sebuah hayalan,'' sambungnya.

Meski demikian, Escriba memastikan kalau anak asuhnya akan bermain maksimal untuk bisa menyenangkan publik tuan rumah. Maklum saja, dalam laga nanti, Elche akan bermain dihadapan puluhan ribu pendukung setia mereka.

''Rencana kami adalah untuk bermain maksimal dengan menurunkan skuat terbaik yang kami punya. Banyak yang mengatakan kalau tidak ada yang mustahil di sepak bola, tapi bagi saya mengalahkan Barcelona dalam laga kali ini adalah hal yang mustahil,'' tegasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6811 seconds (0.1#10.140)