Miranda Pulih, Atletico Dapat Suntikan Tenaga

Jum'at, 16 Januari 2015 - 00:01 WIB
Miranda Pulih, Atletico Dapat Suntikan Tenaga
Miranda Pulih, Atletico Dapat Suntikan Tenaga
A A A
MADRID - Jelang menghadapi rival sekota, Real Madrid pada laga krusial leg kedua babak 16 besar Copa del Rey, Atletico Madrid mendapatkan suntikan tenaga dengan pulihnya Joao Miranda. Bek asal Brazil itu diprediksi bakal bermain pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu -kandang Madrid-, Jumat (16/1) dini hari nanti WIB.

Miranda bakal membuat debutnya pada 2015 ini, setelah hanya bermain satu kali dalam dua bulan terakhir. Cedera yang menimpa Miranda saat membela Brazil pada sebuah laga persahabatan, membuatnya harus menjalani proses pemulihan dan memaksa sang pemain absen pada 12 laga di La Liga.

Peran Miranda sendiri sangat penting dalam skuat besutan Diego Simeone dalam beberapa bulan terakhir. Karena itu Miranda sepertinya bakal kembali bermain bersama Jose Maria Gimenez dalam skuat utama Atletico untuk memastikan langkah mereka ke babak perempat final Copa del Rey.

Atletico sendiri membawa modal positif kemenangan 2-0 atas skuat besutan Carlo Ancelotti pada leg pertama 16 besar pekan lalu. Gol penalti Raul Garcia dan aksi Jose Gimenez menghadirkan keuntungan besar bagi Atletico jelang leg kedua di Santiago Bernabeu. Patut ditunggu apakah Atletico mampu menghentikan laju sang juara bertahan.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6902 seconds (0.1#10.140)