Marcelo Ogah Jadikan Perayaan Ballon d'Or Alasan

Jum'at, 16 Januari 2015 - 06:41 WIB
Marcelo Ogah Jadikan Perayaan Ballon dOr Alasan
Marcelo Ogah Jadikan Perayaan Ballon d'Or Alasan
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Marcelo membantah bila disebutkan perayaan Ballon d'Or menjadi penyebab tersingkirnya Los Blancos -julukan Madrid- dari ajang Copa del Rey, usai bermain imbang 2-2 kontra Atletico Madrid. Sempat tertinggal dua kali oleh aksi Fernando Torres, Madrid akhirnya mampu memaksa hasil imbang lewat sumbangan gol dari Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo.

Sayang hasil imbang ini tidak cukup meloloskan Madrid ke babak selanjutnya, usai kalah agregat 4-2 dari tim sekota Atletico di babak 16 besar Copa del Rey. Menanggapi kekalahan timnya, Marcelo menolak disebutkan apabila perhelatan Ballon d'Or sebelumnya telah menganggu fokus skuat besutan Carlo Ancelotti.

Seperti diketahui Cristinao Ronaldo baru saja menyabet gelar pemain terbaik dunia dan beberapa penggawa Madrid juga terpilih menjadi satu dari sebelas pemain terbaik dunia versi FIFA pada 2014. Dua pemain Los Blancos lainnya yang hadir pada perayaan Ballon d'Or di Zurich adalah James Rodriguez dan Sergio Ramos.

"Tidak, belum pernah terjadi sebelumnya. Kami sudah pernah memenangkan pertandingan dan hal itu tidak menganggu pikiran seluruh tim. Kami bekerja keras dan terus fokus. Sayangnya kami harus kalah dan tersingkir, tapi saya tetap bangga," ucap Marcelo dilansir Football-Espana, Jumat (16/1/2015).

"Kami tidak boleh malu, meski hasilnya mengecewakan. Setidaknya tim ini sudah mencoba menunjukkan kinerja terbaiknya. Kami harus bangga dan berdiri tegak. Tidak ada analistis, selamat kepada Atletico. Saya mengatakannya karena mereka meraih kemenangan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2068 seconds (0.1#10.140)
pixels