Ancelotti Tanggapi Positif Kegagalan Madrid

Jum'at, 16 Januari 2015 - 08:08 WIB
Ancelotti Tanggapi Positif...
Ancelotti Tanggapi Positif Kegagalan Madrid
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menanggapi positif kegagalan timnya dalam mempertahankan gelar Copa del Rey, usai tersingkir saat dipaksa bermain imbang 2-2 lawan Atletico Madrid di Santiago Bernabeu, Jumat (16/1) dini hari tadi WIB. Hasil imbang tadi membuat Madrid tersingkir karena kalah agregat 4-2 dari tetangga mereka Atletico.

Ancelotti menilai tersingkirnya Madrid dari ajang Piala Raja (sebutan lain Copa del Rey) dapat memberikan keuntungan buat skuat besutannya jelang babak 16 besar Liga Champions. Bahkan pelatih berpaspor Italia itu mengaku senang dengan penampilan anak asuhnya.

"Kami harus menilai pertandingan ini dan kesalahan yang kami buat. Selama 60 menit, tim ini bermain sangat bagus. Saya senang dengan apa yang mereka mainkan di babak pertama. Kami bermain bagus dan sekarang ada tiga minggu waktu persiapan Liga Champions. Ini tentu jadi kabar baik," ucap Ancelotti dilansir Football-Espana, Jumat (16/1/2015).

"Tim ini membuat kesalahan yang seharusnya tidak terjadi. Saya pikir kami bisa membalas setelah gol pertama, jadi bukti kami bermain bagus. Kami memberikan reaksi, ketika pertandingan menjadi 1-1. Saya pikir pertandingan berjalan makin sengit, tapi ada banyak ruang buat mereka di lini tengah. Terlalu banyak intrik," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9172 seconds (0.1#10.140)