Satria Muda Banyak PR

Jum'at, 16 Januari 2015 - 08:33 WIB
Satria Muda Banyak PR
Satria Muda Banyak PR
A A A
MALANG - Asisten pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh, mengakui masih banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus segera dibenahi. Meskipun pada laga perdana Seri III Malang NBL tim menang atas tuan rumah Bimasakti Nikko Steel dengan skor 75-45, Kamis (15/1) malam.

"Meski menang masih banyak yang harus kita benahi. Kita masih kurang konsisten saja. Defense dan offense masih naik turun. Mungkin itu yang jadi fokus kita buat menghadapi pertandingan selanjutnya," ucap Youbel dalam rilis yang diterima Sindonews, Jumat (16/1/2015).

Bertanding di GOR Bimasakti, kemenangan Satria Muda tak lepas dari sumbangsih Vinton Noland Surawi. Power forward kelahiran Jayapura ini menyumbangkan poin terbanyak bagi timnya dengan 13 poin dan 8 rebound.

Sedangkan Barra Sugianto menjadi pencetak angka terbanyak bagi Bimasakti dengan 16 poin. Kekalahan ini merupakan yang kedua bagi tuan rumah Bimasakti di seri Malang.

Pada pertandingan sebelumnya, anak asuh Oei A Kiat itu juga tersungkur di hadapan pendukungnya sendiri saat melawan Garuda Kukar Bandung dengan skor 75-65.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5004 seconds (0.1#10.140)