Simeone: Torres Berhasil Menjawab Keraguan

Jum'at, 16 Januari 2015 - 10:26 WIB
Simeone: Torres Berhasil...
Simeone: Torres Berhasil Menjawab Keraguan
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone menilai kalau Fernando Torres berhasil menjawab keraguan publik. Torres yang kembali ke Vicente Calderon sejak bulan ini sebagai pemain pinjaman dari AC Milan sukses mencetak dua gol ke gawang Real Madrid di leg kedua Piala Raja (Copa del Rey), Jumat (16/1/2015) dini hari WIB.

Dua gol Torres tersebut memastikan langkah timnya lolok ke babak perempat final Copa del Rey. Tak ayal performa apik pemain berpaspor Spanyol itu. dianggap sebagi ajang pembuktian kepada orang-orang yang sempat meragukannya.

“Kehadiran Torres di tim ini sangat bagus untuk kami. Meski beberapa orang meragukannya tapi sekarang dia telah membuktikan kualitasnya. Saya bangga ia telah menjadi seorang yang besar, ketika meninggalkan Vicente Calderon ia masih muda,sekarang ia telah tumbuh dengan banyak perubahan positif,” ujar Simeone, dilansir Marca.

Lebih lanjut, sang pelatih berharap kalau mesin golnya tersebut akan semakin menemukan bentuk terbaiknya. Ia pun yakin kehadiran Torres akan sangat diterima oleh para fans Atletico.” Dia telah menjawab semua keraguan yang ditujukkan padanya, saya merasa dia akan sangat diterima baik di sini (Vicente Calderon)” tandasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0796 seconds (0.1#10.140)