Sebelum ke Ciamis, Skuat Persib Tes Kesehatan

Jum'at, 16 Januari 2015 - 14:58 WIB
Sebelum ke Ciamis, Skuat...
Sebelum ke Ciamis, Skuat Persib Tes Kesehatan
A A A
BANDUNG - Untuk melihat kondisi kebugaran para penggawa Persib “Maung Bandung”, rencananya dokter tim Persib akan melakukan tes kesehatan esok hari, Sabtu (17/01/2015). Hal ini dilakukan sebelum anak asuh Djadjang Nurdjaman menggelar pemusatan latihan di Ciamis.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan tes kesehatan ini guna meraih hasil maksimal dalam setiap pertandingan di samping kesehatan serta kesegaran jasmani pemain. Terlebih tim ini sudah menjalani beberapa kali uji coba yang cukup menguras fisik mereka.

Meski begitu, salah satu pemainnya Firman Utina sudah lebih dahulu melakukan tes kesehatan. Pasalnya gelandang Persib itu sedang melakukan ibadah umroh ke tanah suci Mekkah bersama keluarga tercintanya.

“Iya tes ini untuk semua pemain tanpa terkecuali. Untuk Firman memang sudah lebih dulu tes, karena sedang umroh dengan keluarganya sampai tanggal 25 Januari nanti baru kembali,” katanya.

Sementara itu pemusatan latihan di Ciamis akan mulai digelar pada 19 hingga 25 Januari mendatang. Pada agenda pemusatan itu, para pemain juga dijadwalkan akan melakoni dua kali uji coba.

Namun Djadjang menuturkan, rencana pemusatan latihan itu akan dibatalkan jika timnya mendapat kepastian untuk melakukan uji tanding dengan Bali United Pusam. “Jadwalnya masih bisa berubah, tapi rencana-rencana itu sudah diagendakan. Tinggal nanti menunggu kepastian dari Bali United,”ujar pelatih yang akrab disapa Djanur.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8003 seconds (0.1#10.140)