Stiverne Ancam Rusak Rekor Wilder

Jum'at, 16 Januari 2015 - 18:12 WIB
Stiverne Ancam Rusak Rekor Wilder
Stiverne Ancam Rusak Rekor Wilder
A A A
LAS VEGAS - Juara dunia tinju kelas berat versi WBC, Bermane Stiverne mengklaim akan merobohkan sekaligus merusak rekor Deontay Wilder pada pertarungan yang berlangsung di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, (18/1/2015).

Wilder memiliki rekor mengesankan selama 32 pertarungan terakhirnya dan petinju berpaspor Amerika Serikat belum pernah kalah. Bahkan dia selalu mengkanvaskan lawannya tidak lebih dari empat ronde.

Stiverne semakin tertantang melihat rekor mengesankan Wilder. Dia mengatakan bakal menjaga kondisi fisiknya sebaik mungkin dan akan berusaha keras bertahan di atas ring lebih dari empat ronde.

"Ini akan menjadi pertarungan yang nyata atau bahkan pertarungan yang belum pernah terlihat sebelumnya. Semua orang yang telah mendukung saya tidak akan pernah kecewa. Saya telah melihat banyak orang seperti Wilder, bahkan orang-orang berbicara lebih dari dia. Saya tidak khawatir tentang bagaimana saya berada di atas ring. Yang saya khawatirkan adalah bagaimana saya bisa keluar dari ring," kata Stiverne dikutip Fightnews, Jumat (16/1/2015).

"Ada sesuatu tentang Deontay dan saya akan berusaha untuk tidak terjatuh sebelum ronde keempat. Karena dia tidak pernah sekalipun memenangkan pertarungan lebih dari empat ronde. Ini adalah pertarungan yang nyata dan sabuk ini tinggal di rumah saya. Anda akan terluka, hal terburuk yang Anda lakukan adalah menjalani pertarungan ini dengan serius. Ini akan menjadi pertarungan yang hebat. Setelah pertarungan ini Anda tidak akan pernah mendengar tentang Deontay Wilder," ancam Stiverne.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5934 seconds (0.1#10.140)