Wilder Kirim Peringatan untuk Stiverne

Jum'at, 16 Januari 2015 - 22:03 WIB
Wilder Kirim Peringatan untuk Stiverne
Wilder Kirim Peringatan untuk Stiverne
A A A
LAS VEGAS - Dua hari menjelang pertempuran di dalam ring, petinju kelas berat belum terkalahkan Amerika Serikat, Deontay Wilder memberikan peringatan kepada lawannya juara dunia kelas berat versi WBC, Bermane Stiverne. Bentrokan dua petinju ganas itu menjadi pertarungan yang dinanti publik tinju dunia, terutama di AS dan Kanada.

"Saya harap Anda (Stiverne) siap. Semua orang membicarakan Anda, tapi satu-satunya masalah adalah mereka tidak bisa bertarung untuk Anda," cetus Wilder ketika konferensi pers, Kamis (15/1) waktu setempat, sebagaimana menukil Boxing Scene.

"Mereka hanya bisa membuatnya lebih buruk untuk Anda. Anda tidak tahu petinju seperti apa yang akan Anda hadapi saat masuk ring dengan. Anda tidak mengerti bekal apa yang Anda miliki untuk menghadapi (saya)," sambungnya.

Wilder pun menyentil Stiverne yang baru saja menjadi juara dunia, namun lagaknya seperti seorang petinju yang sudah lama menjadi juara. "Semua itu akan berakhir," tegas The Bronze Bomber. "Tim Anda perlu menemukan pekerjaan baru karena saya akan menghapus semua pekerjaannya."

Menyambut pertarungan tersebut, Wilder mempunyai modal dua kemenangan mengesankan selama 2014. Petinju 29 tahun itu total telah melakoni 32 laga tinju profesional, dengan hasil 32 kemenangan (32KO). Sementara sang juara bertahan, Stiverne (36 tahun) mempunyai rekor 24 kemenangan (21KO), satu kali kalah, dan sekali imbang.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7711 seconds (0.1#10.140)