Hadapi Stiverne, Wilder Berubah Jadi Binatang

Jum'at, 16 Januari 2015 - 23:51 WIB
Hadapi Stiverne, Wilder...
Hadapi Stiverne, Wilder Berubah Jadi Binatang
A A A
LAS VEGAS - Raja knockout (KO) kelas berat dari Amerika Serikat, Deontay Wilder berjanji melepas sisi binatangnya ketika menantang juara dunia tinju kelas berat versi WBC, Bermane Stiverne. Mereka dijadwalkan akan bertemu di dalam ring MGM Grand, Las Vegas, Nevada, AS, Minggu (18/1) nanti.

"Saya harus membiarkan sisi binatang dalam diriku keluar. Saya sangat siap untuk laga ini. Kami membawa kembali divisi kelas berat (ke AS)," tandas Wilder, seperti dikutip The Ring Magazine. "Setelah saya merobohkan orang ini (Stiverne), berikutnya akan terdapat petinju lain untuk saya. Dia pasti akan roboh, saya akan menghabisinya."

Wilder, yang selalu merobohkan 32 lawannya tidak lebih dari empat ronde, bercerocos jika Stiverne, yang berkebangsaan Kanada, belum pernah menghadapi petinju yang sangat atletis seperti dirinya. "Kemampuan atletis saya sendiri yang akan menghancurkannya," sahutnya.

Petinju berjuluk The Bronze Bomber ini menambahkan, duel akhir pekan nanti akan berlangsung eksplosif dan menarik. Pada akhirnya, tegas Wilder, dirinya akan membawa kembali mahkota kelas berat ke Negeri Paman Sam.

"Bila Anda memiliki begitu banyak kebencian terhadap seseorang, itu membuat pertarungan menjadi besar. Segala sesuatu yang saya katakan tentang dia dan semua yang telah dikatakannya tentang saya akan diselesaikan pada hari Sabtu (Minggu WIB)."

Pemenang pertarungan ini bakal berada di jalur untuk bertemu dengan Wladimir Klitschko, yang menguasai sabuk dari empat badan tinju dunia. Dan, Wladimir sendiri merupakan tujuan impian untuk para petinju kelas berat dunia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9049 seconds (0.1#10.140)