Satria Muda Lahap Tiga Seri Tanpa Kekalahan

Minggu, 18 Januari 2015 - 22:02 WIB
Satria Muda Lahap Tiga Seri Tanpa Kekalahan
Satria Muda Lahap Tiga Seri Tanpa Kekalahan
A A A
MALANG - Tren kemenangan Satria Muda Britama Jakarta berlanjut di Seri III Malang NBL 2014-2015. Tim yang digawangi Christiano Ronaldo Sitepu sukses menyapu bersih laga usai menundukkan Hangtuah Sumsel IM, 74-69, dalam laga hari terakhir di GOR Bimasakti, Minggu (18/1/2015).

Kemenangan fantastis Satria Muda ini sekaligus menjaga rekor clean sheet alias sapu bersih kemenangan dari tiga seri yang telah mereka jalani. Dimulai dari seri pembuka di Jakarta, berlanjut ke seri kedua di Bandung, hingga seri ketiga di Malang.

Berarti mereka menahbiskan sebagai satu-satunya tim yang belum tersentuh kekalahan. Mereka melesat dengan rekor 10 kemenangan beruntun (10-0).

Asisten pelatih Satria Muda, Youbel Sondakh mengatakan para pemainnya sempat kehilangan konsentrasi. Akibatnya lawan mampu mencuri poin demi poin. Berutung, tim bisa kembali mengambil alih pertandingan dan memenangkannya.

"Anak-anak kurang adjust aja tadi. Awalnya kami kurang mengantisipasi mereka. Akibatnya, lawan mendapat kesempatan untuk mencetak poin," ujar Youbel dalam rilis yang diterima Sindonews.

Youbel menambahkan akan segera mengalihkan fokus ke seri berikutnya setelah berhasil menyapu bersih tiga seri sebelumnya. Mudah-mudahan, katanya, pelatih Satria Muda, Cokorda Raka Satrya Wibawa, bisa kembali bergabung bersama tim

"Usai sapu bersih di sini (Seri Malang), kami akan langsung fokus pada pertandingan-pertandingan berat berikutnya di seri Surabaya. Coach Wiwin (sapaan Cokorda Raka Satrya Wibawa, head coach Satria Muda) bisa mendampingi kembali," tandas Youbel.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8826 seconds (0.1#10.140)
pixels