PSIM Buka Kran Pemain Lokal

Rabu, 21 Januari 2015 - 11:36 WIB
PSIM Buka Kran Pemain Lokal
PSIM Buka Kran Pemain Lokal
A A A
YOGYAKARTA - PSIM Yogyakarta akan membuka kran guna menampung pemain lokal. Untuk itu, manajemen PSIM akan meminta 27 klub yang berada di bawah naungan PSIM mengirimkan pemain yang direkomendasi untuk ikut seleksi.

Seleksi pemain sendiri akan berlangsung, Kamis (22/01/2015) esok. Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru mengatakan jika pihaknya telah mengirimi surat kepada perkumpulan perihal seleksi pemain tersebut. "Hari ini kita kirimkan surat resmi ke perkumpulan. Kita minta untuk besok sore mengirimkan dua pemain terbaik untuk mengikuti seleksi," tandas Manajer PSIM Agung Damar Kusumandaru.

Meski di 2014 kompetisi lokal di Yogyakarta tidak berlangsung, Agung Damar optimis setiap perkumpulan melakukan pelatihan secara rutin. Dengan demikian, nama-nama pemain terbaik yang dimiliki dipastikan siap untuk dikirim mengikuti latihan dan seleksi yang akan dimulai sore ini.

Proses pembentukan tim di PSIM Yogyakarta sudah dimulai pada 19 Januari lalu. Diawali dengan kehadiran para pemain lama Laskar Mataram. Tercatat ada 17 pemain yang hadir selama dua hari latihan di Mandala Krida yang kembali dipilih menjadi homebase. Dengan permintaan ke perkumpulan dari manajemen, diharapkan jumlah pemain yang hadir ke Mandalakrida sore ini akan semakin banyak.

Pelatih PSIM Seto Nurdiyantoro berharap, nama-nama pemain dari perkumpulan yang mendapatkan rekomendasi untuk seleksi bisa segera dikantongi. Hal tersebutuntuk memudahkan proses pencarian pemain potensial memperkuat kesebelasan kebanggaan Brajamusti dan Maident tersebut.

"Kita inginnya kembali bisa memunculkan nama-nama (pemain potensi lokal) dari perkupulan ini. Musin kemarin banyak yang sekarang sudah deal dengan klub lain dan mencoba ikut seleksi di klub lain," tandas pelatih berlisensi B AFC tersebut. (maha deva)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7330 seconds (0.1#10.140)