Bekal Kemenangan 3-1, Tak Buat Enrique Terlena

Rabu, 21 Januari 2015 - 18:06 WIB
Bekal Kemenangan 3-1,...
Bekal Kemenangan 3-1, Tak Buat Enrique Terlena
A A A
BARCELONA - Membawa bekal kemenangan 3-1 atas skuat asuhan Diego Simeone di La Liga, tidak membuat pelatih Barcelona, Luis Enrique terlena dan menganggap remeh lawan mereka di perempat final Copa del Rey, Kamis (22/1) dini hari nanti WIB. Enrique menyebutkan Los Rojiblancos -julukan Atletico- akan menjadi lawan tangguh pada pertandingan dua set tersebut.

"Mereka sangat kuat saat bertahan maupun menyerang, jadi saya rasa pertandingan nanti akan berbeda. Kemenangan di ajang La Liga, tidak ada hubungannya dengan pertandingan ini. Meski kami mempunyai keuntungan psikologis," terang mantan pelatih Barca B itu dilansir Football-Espana, Rabu (21/1/2015).

Meski begitu Enrique mengakui skuat besutannya akan mendapatkan keuntungan dari pertandingan dua leg di Copa del Rey kontra Atletico nanti. Enrique juga bakal tetap mewaspadai skuat besutan Diego Simeone yang tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai menyingkirkan rival sekota, Real Madrid.

"Atletico adalah lawan yang sulit, tapi pertandingan dua leg ini memberikan kami kesempatan melihat apa yang terjadi pada pertandingan pertama untuk kemudian memperbaikinya di leg kedua. Kami yakin bisa melewatinya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0909 seconds (0.1#10.140)