Emery Waspada Ancaman Espanyol

Jum'at, 23 Januari 2015 - 01:34 WIB
Emery Waspada Ancaman Espanyol
Emery Waspada Ancaman Espanyol
A A A
SEVILLA - Pelatih Sevilla Unai Emery menyadari ancaman Espanyol jelang laga pertama babak perempat final Copa del Rey di Stadion Cornella-El Prat, Kamis (22/1/2015) atau Jumat dini hari pukul 04.00 WIB. Los Pericos akan menjadi lawan yang sulit bagi timnya.

"Kami menaruh rasa hormat yang besar untuk Espanyol dan pertandingan nanti akan sulit," katanya dalam konferensi pers jelang pertandingan. "Saya tidak berpikir tim kami sebagai favorit karena cara mereka bermain. Ingatan tentang apa yang mereka lakukan di babak sebelumnya (melawan Valencia) membutkikan mereka bukan tim sembarangan."

Sevilla datang ke Espanyol dengan modal kemenangan 2-0 atas Malaga pada laga terakhir paruh pertama La Liga, 18 Januari lalu. Namun, itu bukan berati banyak karena tim mereka dihantam badai cedera. Itu sebabnya, Emery cemas timnya tak bisa meladeni Los Pericos dengan maksimal.

"Kami tanpa kiper utama (Beto), bek (Nicolas) Pareja, (Benoit) Tremoulinas dan (Ever) Banega. Meskipun demikian, kami tetap berpikir untuk laga ini, walaupun kami memiliki satu hari lebih sedikit untuk persiapan pertandingan melawan Valencia di Mestalla, Minggu, di ajang La Liga," ujar Emery.

"Banega terserang flu dan dia merasa sulit untuk kembali ke performa terbaiknya setelah liburan Natal. Dia tidak turun melawan Espanyol, lebih baik dia tinggal di Sevilla untuk pemulihan," jelas Emery.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8436 seconds (0.1#10.140)