Cedera Made Wirawan Terus Diobservasi

Jum'at, 23 Januari 2015 - 13:27 WIB
Cedera Made Wirawan Terus Diobservasi
Cedera Made Wirawan Terus Diobservasi
A A A
CIAMIS - Tim medis Persib Bandung akan melakukan observasi atas cedera yang dialami kiper nomor satu mereka, I Made Wirawan. Maung Bandung berharap cedera Made tidak parah sehingga bisa diturunkan di final Inter Island Cup (IIC).

Dokter tim, Rafi Ghani mengaku sampai saat ini belum dapat memastikan berapa lama cedera yang dialami Made akan sembuh. Pasalnya, butuh proses untuk mengetahui sejauhmana cedera yang dialami Made.

Made sendiri mengalami cedera engkel di kaki kirinya saat menjalani program latihan yang digelar di Stadion Galuh Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jumat (23/1/2015) pagi tadi. "Sekarang lagi di observasi dulu dan di terapi. Jadi kemungkinan sembuhnya kapan, setelah kita melakukan observasi. Mudah-mudahan cederanya tergolong ringan dan segera sembuh serta tidak ada pembengkakan," ujar Rafi.

Terkait mengenai kondisi M Ridwan, Rafi memastikan cedera otot kaki bagian belakang yang dialami pemain bernomor 23 di Persib Bandung sudah berangsur membaik. "Kondisinya saat ini kurang lebih sudah 80 persen. Artinya ada kemajuan. Cuma masih ada sedikit rasa nyeri saat melakukan posisi tertentu di bagian lututnya. Jadi kita tidak paksakan Ridwan untuk bergabung latihan dengan tim, sampai benar-benar keluhannya hilang," jelas Rafi.

Dengan begitu, Rafi berharap cedera yang dialami, Ridwan maupun Made dapat berangsur membaik sehingga dapat diturunkan pada babak final Inter Island Cup (IIC) 2014 menghadapi Arema Cronus. "Mudah-mudahan di IIC bisa diturunkan. Karena kita juga masih punya banyak waktu untuk melakukan persiapan sebelum tampil di IIC nanti," harapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7977 seconds (0.1#10.140)