Zouma Ditunjuk Gantikan Terry

Sabtu, 24 Januari 2015 - 07:01 WIB
Zouma Ditunjuk Gantikan Terry
Zouma Ditunjuk Gantikan Terry
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho cukup yakin apabila bek muda Kurt Zouma akan menunjukkan performa terbaiknya bersama The Blues -julukan Chelsea- musim ini. Pemain muda asal Prancis itu sepertinya akan mendapatkan kepercayaan Mou untuk menggantikan John Terry yang absen di ajang Piala FA, malam nanti.

Sebelumnya Mourinho mengatakan bakal mengistirahatkan Terry saat menghadapi Bradford City pada laga lanjutan putaran keempat Piala FA, Sabtu (24/1) malam nanti. Zouma diharapkan dapat mengisi posisi kosong yang ditinggal sang kapten untuk membantu timnya mempertahankan momentum kemenangan dan ambisi quadruple.

"Kami sangat terkesan dengan performa dirinya (Zouma). Kami sempat berpikir untuk meminjamkannya untuk membuat dirinya jadi jauh lebih baik, tapi akhirnya saya rasa akan lebih bagus untuknya tetap bertahan dan belajar di sini," ucap Mou dilansir Sportsmole, Sabtu (24/1/2015).

Zouma sendiri didatangkan Chelsea dari Saint-Etienne pada tahun lalu. Mou sepertinya sangat senang dengan kemajuan yang ditunjukkan bek muda berusia 20 tahun itu. "Ia akan terus belajar selama bertahun-tahun di sini. Kami sangat senang dengan kemajuan yang diperlihatkannya," tutup pelatih berpaspor Portugal itu.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7229 seconds (0.1#10.140)