Jadwal La Liga Spanyol Sabtu

Sabtu, 24 Januari 2015 - 14:06 WIB
Jadwal La Liga Spanyol Sabtu
Jadwal La Liga Spanyol Sabtu
A A A
SPANYOL - 10 klub harus berjibaku di pekan ke-19 La Liga Spanyol, Sabtu (24/1) nanti malam. Di antara klub-klub tersebut, tiga klub penghuni tiga besar klasemen sementara, ikut ambil bagian.

Pemuncak klasemen, Real Madrid harus bertandang ke markas Cordoba. Tiga poin wajib diraih Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan demi memperlebar jarak dengan pesaing mereka, Barcelona dan Atletico.

Laga tandang juga bakal dilakoni Barcelona. El Barca yang di pekan lalu memetik kemenangan telak 4-0 atas Deportivo La Coruna kali ini akan dijamu penghuni peringkat 17 klasemen, Elche. Di atas kertas, ini laga mudah namun semangat menjauhi zona degradasi yang dimiliki Elche bisa jadi berbahaya.

Berbeda dengan dua pesaingnya, Atletico Madrid akan nyaman bermain di depan suporter mereka sendiri di Stadion Vicente Calderon. Anak asuh Diego Simeone akan menjamu Rayo Vallecano di partai kali ini.

Kemenangan penting bagi Atleti demi menggenapi rekor kandang mereka menjadi 10 kemenangan dari 11 laga kandang sejauh ini.

Berikut jadwal La Liga Spanyol, Sabtu (24/1) nanti malam WIB

Cordoba vs Real Madrid
Elche vs Barcelona
Atletico Madrid vs Rayo Vallecano
Real Sociedad vs Eibar
Villarreal vs Levante
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5578 seconds (0.1#10.140)