Cech Angkat Topi Buat Bradford

Minggu, 25 Januari 2015 - 04:32 WIB
Cech Angkat Topi Buat Bradford
Cech Angkat Topi Buat Bradford
A A A
LONDON - Penjaga gawang Chelsea, Petr Cech tak punya pembelaan setelah timnya dihentikan Bradford City di putaran keempat Piala FA, Sabtu (24/1) malam WIB. Menurut pemain asal Republik Ceko itu sejumlah tim elit di Liga Inggris tampil sangat buruk.

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Stamford Bridge, Cech dipaksa empat kali memungut bola dari gawangnya setelah aksi Rory McArdle (24), Jonathan Stead (40), Gary Liddle (45), Felipe Morais (74) dan Felipe Morais (81) mengunci kemenangan tim dari kasta ketiga itu dengan skor 2-4. Adapun dua gol The Blues dicetak Gary Cahill (20) dan Ramires (37).

"Saya pikir saat kami unggul 2-0, tim punya keunggulan mutlatk. Tapi ini sangat menipu karena kami nyaris tak menciptakan gol sementara mereka memiliki banyak peluang. Kami tahu laga ini akan berjalan sulit dan segera setelah mereka mencetak gol penyama kedudukan, kami kehilangan kontrol. Hari ini,mereka lebih antusias berlaga," kata Cech kepada BBC Sports dikutip Express, Minggu (25/1/2015).

lebih jauh Cech juga menyinggung nasib sejumlah tim elit di liga Primer yang sama-sama menuai hasil tidak memuaskan di hari yang sama. Liverpool ditahan imbang Bolton Wanderers (0-0) di Anfield, Manchester City tersingkir usai takluk 0 - 2 dari Middlesbrough, Tottenham Hotspur menyerah 1-2 dari Leicester City, begitupun Manchester United ditahan imbang Cambridge United dengan skor 0-0.

"Ini adalah Sabtu suram bagi tim Liga Primer Inggris. Setiap tahun Anda bisa menyaksikan hasil semacam ini di Piala FA. Karena itulah saya selalu menganggapnya spesial. Sialnya hari ini, untuk pertama kalinya, saya berada di kubu yang berlawanan dengan keajaiban. Salut untuk Bradford, mereka mencetak empat gol hebat dan pantas lolos." tukasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7814 seconds (0.1#10.140)