Kamerun Gagal Bawa Kemenangan

Minggu, 25 Januari 2015 - 05:51 WIB
Kamerun Gagal Bawa Kemenangan
Kamerun Gagal Bawa Kemenangan
A A A
MALABO - Timnas Kamerun gagal membawa kemenangan, setelah tertahan imbang 1-1 oleh Guinea dalam lanjutan penyisihan Grup D Piala Afrika 2015 di Stadion de Malabo, Minggu (25/1) dini hari tadi WIB. Permainan terbuka ditunjukkan kedua tim sejak menit awal, namun baik Kamerun dan Guinea harus puas berbagi poin.

Kamerun menggebrak sejak awal dan berhasil memecah kebuntuan lebih dulu di menit ke 14. Aksi Moukandjo sukses mengecoh pertahanan Guinea untuk membawa timnya unggul 1-0. Dalam kondisi tertinggal, Guinea beraksi dengan meningkatkan intensitas serangan mereka.

Beberapa peluag emas diciptakan Guinea ke gawang Kamerun yang dijaga Ondoua.Mereka akhirnya mampu membalas ketinggalan satu gol tak lama sebelum jeda. Traore menerima bola sembari membelakangi gawang, lalu langsung berputar dan melepas tembakan ke sudut gawang.

Ondoa tak mampu menjangkaunya dan skor kini kembali imbang. Hingga turun minum skor sama kuat tetap bertahan. Memasuki paruh kedua, Kamerun kembali mengambil inisiatif serangan. Baik Kamerun maupun Guinea sama-sama ngotot bertahan dan menyerang. Namun tak satupun gol tercipta di paruh kedua dan kedua negara harus puas dengan hasil imbang.

Susunan Pemain Kedua Tim:

Kamerun: Ondoua; Nkoulou, Cheudjou, Oyongo, Bedimo, Mbia, Loe, Choupo, Mouandjo, Salli, Aboubaka

Guinea: Yattara; Sylla, Camara, Pogba, Sakho; Fofana, Soumah, Constant, Conte; Traore, Yattare
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8954 seconds (0.1#10.140)