Konate Tak Gentar Hadapi Arema

Minggu, 25 Januari 2015 - 21:45 WIB
Konate Tak Gentar Hadapi Arema
Konate Tak Gentar Hadapi Arema
A A A
CIAMIS - Keberhasilan Arema Cronus lolos ke final SCM Cup 2015 bukan sesuatu yang perlu ditakuti. Bahkan gelandang Persib Bandung, Makan Konate mengatakan kalau Tim Singo Edan tak pantas ditakuti jelang partai final Inter Island Cup (IIC) 2014 yang akan berlangsung 1 Februari mendatang di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang.

Konate tidak memungkiri kalau sekarang Arema telah berubah dengan hadirnya sejumlah pemain baru. Penggawa anyar yang dimaksud adalah dua pemain asal Liberia, Yao Rudy Abblode dan Sengbah Kennedy.

Kedua pemain asing tersebut, memang sudah tidak nampak asing di persepakbolaan Indonesia. Sebelumnya keduanya membela Persiwa Wamena di kompetisi Divisi Utama 2014 lalu. Bahkan keduanya berhasil meraih sepatu emas dan menjadi top skor di kompetisi tahta kedua di tanah air itu. Tentu saja, keduanya akan menjadi ancaman bagi Persib Bandung.

Namun hal itu, tak membuat pemilik nomor punggung 10 di Persib Bandung ini gentar. Dirinya akan berjuang dan membawa Persib kembali meraih trofi juara. "Masih ada waktu untuk persiapan melawan Arema. Arema sudah banyak berubah dibanding musim lalu, banyak pemain bagus di sana tapi saya tidak takut," tegas Konate, Minggu (25/1/2015).

Sementara Persib, lanjut dia, tidak banyak melakukan perubahan. Mengingat pelatih Djadjang Nurdjaman tetap mempertahankan sebagian besar skuat lamanya. Tentu saja, kata dia, dari segi kekompakkan, Persib jauh lebih baik ketimbang Arema. "Dan tolong diingat, kami juga dihuni pemain berkualitas. Jadi, jangan berpikir untuk kalah dari Arema. Kami insya allah bisa mengatasinya," tegas Konate.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7160 seconds (0.1#10.140)