Walcott Bertekad Rajin Cetak Gol

Senin, 26 Januari 2015 - 09:21 WIB
Walcott Bertekad Rajin Cetak Gol
Walcott Bertekad Rajin Cetak Gol
A A A
BRIGHTON - Theo Walcott baru saja mengakhiri paceklik golnya usai setahun lebih dibekap cedera. Ia berhasil mencetak gol kala mengantar Arsenal menang atas Brighton & Hove Albion di babak keempat Piala FA, Minggu (25/1/2015) malam WIB.

Gol tersebut tak ayal membuat winger asal Inggris ini senang bukan kepalang. Walcott pun menyadari bahwa kini semua orang akan mengharapkan lebih pada performanya. Ia pun bertekad tak ingin mengecewakan dan berharap bisa terus mencetak gol.

"Orang-orang akan mengharapkan saya untuk mencetak gol di setiap pertandingan. Tapi, yang terpenting adalah dapat mengembalikan kebugaran saya, mengembalikan ketajaman dan kembali rajin cetak gol," ujar Walcott, dilansir situs resmi klub.

Selain berharap terus dapat mencetak gol, Walcott juga merasa senang lantaran berkat golnya itu timnya berhasil melenggang ke babak selanjutnya. The Gunners menang dengan skor 3-2 berkat gol yang dicetak Walcott, Ozil dan Rosicky.

"Saya sedang menikmati bersama orang-orang yang membantu saya pulih dari cedera. Saya telah melewati masa sulit jelang akhir tahun kemarin, tapi kini saya merasa lega. Saya harap gol itu akan terus datang dan saya bersyukur kami berhasil melewati laga ini,ā€¯tandasnya,

Kemenangan ini membuat Arsenal lolos ke babak ketiga dan berpeluang mempertahankan gelar juara Piala FA musim ini.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5362 seconds (0.1#10.140)