Ronaldo Memukul Mulut dan Menendang Kaki Saya

Senin, 26 Januari 2015 - 14:46 WIB
Ronaldo Memukul Mulut dan Menendang Kaki Saya
Ronaldo Memukul Mulut dan Menendang Kaki Saya
A A A
MADRID - Sebagai pemegang tiga gelar Pemain Terbaik Dunia, prilaku yang ditunjukan Cristiano Ronaldo di lapangan kala menghadapi Cordoba memang sama sekali tidak bisa dijadikan panutan. Bagaimana tidak, dalam laga tersebut Ronaldo secara jelas terlihat melayangkan pukulan dan tendangan ke arah para pemain Cordoba, hal tersebut pun akhirnya membuat ia harus menerima ganjaran kartu merah dari sang pengadil lapangan.

Meski demikian, Edimar Fraga yang dalam laga tersebut merasakan sepakan dan bogem mentah Ronaldo, mengaku telah memaafkan perilaku CR7. Dirinya hanya menyayangkan, kalau pemain dengan nama besar seperti Ronaldo ternyata tidak bisa menjaga kepalanya tetap dingin saat berada di dalam lapangan.

''Saya hanya berharap Ronaldo mendapat hukuman yang sesuai. Saya tahu Ronaldo meminta maaf dari sosial media. Secara pribadi, saya memaafkannya,'' ungkap Edimar.

''Kepala Ronaldo sangat panas dan dia terlihat frustasi karena permainan tidak berjalan cukup baik baginya. Tapi ia harusnya sadar kalau hal ini sering terjadi pada kita semua di lapangan,'' sambungnya.

Dalam laga yang berlangsung pada hari Sabtu, (24/1/15) Wasit menghadiahi Ronaldo kartu merah setelah melihat Edimar terjatuh usai menerima tendangan dan bogem mentah CR7. Namun Edimar merasa kalau yang dialaminya bisa juga dialami siapa saja yang berada di lapangan.

''Saya sama sekali tidak memprofokasi apapun. Dia menendang kaki dan memukul mulut saya. Tapi saya sadar, saat berada di lapangan, hal itu memang bisa terjadi pada siapa saja,'' pungkasnya.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8546 seconds (0.1#10.140)
pixels