Enrique Singkirkan Label Favorit

Rabu, 28 Januari 2015 - 16:23 WIB
Enrique Singkirkan Label Favorit
Enrique Singkirkan Label Favorit
A A A
MADRID - Pelatih Barcelona, Luis Enrique menolak label favorit kepada tim besutannya saat menyambangi kandang Atletico Madrid, dalam laga leg kedua perempat final Copa del Rey, Kamis (29/1) dini hari nanti WIB. Enrique juga ingin pertandingan berjalan bersih dengan mengusung sportivitas tinggi.

"Saya tidak tahu seberapa penting pertandingan ini. Saya memperlakukannya sama seperti pertandingan Copa del Rey lainnya. Favorit? Berpikir Anda adalah favorit menjadi lengkah pertama menuju kekalahan. Kami tahu seberapa sulit pertandingan nanti, sehingga tidak ingin bersepkulasi hasil apa yang bakal terjadi," ucap Enrique dilansir Marca, Rabu (28/1/2015).

"Akan menjadi sebuah kesalahan apabila menganggap kami sebagai favorit. Saya ingat ketika pernah menghadapi Atletico di Liga Champions. Stadion mereka selalu memberikan dukungan hebat kepada timnya, saya rasa kami akan menghadapi performa terbaik Atletico," lanjutnya.

Tidak ketinggalan Enrique juga menyoroti permainan keras yang kerap diperagakan skuat besutan Diego Simeone. Bukan rahasia lagi apabila para penggawa Los Rojiblancos -julukan Atletico- memang dikenal gigih dalam perebutan bola.

"Saya hanya ingin pertandingan nanti mematuhi aturan fair play dan bagi kami ingin laga berjalan bersih. Kami tengah dalam kepercayaan diri bagus menghadapi pertandingan nanti," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6814 seconds (0.1#10.140)