Stopper Asing PSM Pede Singkirkan Legiun Spanyol

Kamis, 29 Januari 2015 - 10:05 WIB
Stopper Asing PSM Pede...
Stopper Asing PSM Pede Singkirkan Legiun Spanyol
A A A
MAKASSAR - Stopper jangkung PSM Makassar Boman Irie Aime tidak takut mendapat saingan dari legiun asing asal Spanyol Bidari García De Cortázar Mejías. Pemain asal Pantai Gading ini menilai kedatangan pemain asing akan membuat persaingan semakin kompetitif. "Pemain yang datang ke PSM semuanya bagus,"kata dia.

Dia menegaskan akan bersaing secara sehat untuk mendapatkan satu tempat di PSM. Dia pede (percaya diri) mampu menyingkirkan legiun Spanyol tersebut. Boman begitu percaya diri karena sebelumnya dirinya sudah membela tim tertua di Indonesia ini musim lalu. "Saya akan berupaya agar bisa membela PSM," tukasnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSM Makassar Alfred Riedl mengungkapkan, soal pemain asing dirinya tidak mempermasalahkan posisi apa yang akan diseleksi. Intinya kata dia, dirinya berharap dapat pemain import yang kualitasnya jauh di atas pemain lokal. "Posisi apa saja, yang jelas berkualitas," jelasnya.

Direktur Teknik PSM Makassar Sumirlan mengungkapkan, memang ada pemain yang ditawarkan untuk diseleksi oleh agen Nelson Sanchez. Menurutnya, pemain ini akan didatangkan ke Makassar. "Rencananya hari ini (kemarin) akan tiba di Makassar, posisi stopper sama dengan Boman,"kata dia.

Musim lalu, Boman menjadi pemain sentral di lini belakang Juku Eja. Berkat kehadiran Boman, PSM nyaris lolos ke semifinal Indonesia Super League (ISL) musim 2014.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8943 seconds (0.1#10.140)